share your video

Download RAM Saver Profesional Ver.11.3 with Serial Number

RAM Saver Pro ver. 11.3 merupakan Perpaduan Program RAM Booster dengan RAM Optimizer Tools yang akan selalu menjaga Komputer kita tetap bekerja secara cepat. RAM Saver Pro ini akan membuat Performa atau kinerja komputer kita lebih stabil dengan membuat lebih banyak Memori yang tersedia untuk aplikasi-aplikasi kita.

RAM Saver Profesional versi terbaru ini bekerja dengan cara Men-Defregment Sistem memori untuk waktu akses yang lebih cepat, Meningkatkan efisiensi CPU dan Motherboard, Me recover Memory leaks untuk aplikasi yang berprilaku buruk.

Fitur yang Tertanam Dalam Software ini adalah System Tray monitor pengoptimasi RAM, Desktop RAM monitor, Control Panel khusus , pemantauan memori profesional,optimasi memori fleksibel dengan output statistik lengkap, RAM benchmark test, pemantauan dan kontrol atas proses yang terjadi dalam memori, kemungkinan untuk menciptakan "boosted shortcut", pilihan pengoptimasi RAM umum dan maju, optimasi RAM otomatis dan cerdas, Mempercepat Jalanya program, memaksa membersihkan Clipboard, kemungkinan untuk menutup semua program untuk melepaskan memori penuh dengan satu klik, kontrol atas uptime Windows, menekan dan Mempercepat screen saver, memeriksa keberadaan disk dalam drive CD-ROM pada saat komputer dimatikan, menyembunyikan semua ikon desktop, Shut Down dan restart komputer

Didalam Situs resminya (www.wintools.net), License dijual seharga $29.99




FREE DOWNLOAD LINK:

via FileBling = Klik Disini Untuk Download
via fileserve = Klik Disini Untuk Download
via filesonic = Klik Disini Untuk Download


RAR PASSWORD = chocoa


dollar gratis di internet



Baca Juga Artikel Lainnya :

3 komentar:

Desktop Komputer mengatakan...

Bagus ini programnya

secom mengatakan...

Wah boleh di coba nih..CTRD+ D dulu gan :)

Unknown mengatakan...

@Desktop : yup Mantap...aku juga pake
@secom : Thanks gan :)

JIKA TANGAN ANDA BELUM CAPEK,
SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR :

Terimakasih Atas Komentarnya!!!

 
Copyright © 2011 Chocoa "The Cyber Hunter"