share your video

Download 360 Amigo System Speedup v 1.2.1.5700 with Serial Register


Ini dia software ringan yang bisa memutar balik Performa PC kita sebesar 360 derajat. yang dulunya Lelet atau lambat loading menjadi cepat dan powerfull.

360Amigo System Speedup ini dirancang untuk membuat performa PC kita menjadi lebih cepat, dengan tampilan yang user friendly dan dengan kemampuannya untuk mengatasi registry windows yang error, mendeteksi dan menghapus file sampah yang tidak berguna, mendefrag hardisk dan registry, serta menghentikan proses file jahat dan berbahaya yang sedang berjalan pada system kita.

Jika di bandingkan dengan software utility lainnya yang beredar sekarang seperti Uniblue powerSuit 2011, maka jika dilihat sepintas cara kerjanya hampir semuanya sama. Tapi Tunggu dulu, software 360 Amigo System Speed Up versi 1.2.1.5700 ini punya beberapa fitur unik yang bisa dibilang menjadi pembeda dengan software-software speed PC yang ada saat ini.

Adapun fitur unik yang dimaksud yaitu fitur Pencarian File Ganda (Duplicate file finder), Pencarian Folder kosong (Empty Folder Scanner), dan Pencarian File yang berukuran 0 byte (Zero-sized file scanner). Sehingga Dengan fitur tersebut maka dijamin PC anda akan terbebas dari sampah-sampah yang tidak berguna.

Didalam situs resminya (www.360amigo.com), Lisensi di jual seharga $19,95 per Tahun



FREE DOWNLOAD LINK:

via PutLocker = Klik Disini Untuk Download
via fileserve = Klik Disini Untuk Download
via filesonic = Klik Disini Untuk Download


RAR PASSWORD = chocoa


dollar gratis di internet



Baca Juga Artikel Lainnya :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

link nya udh gag exist nih... gag ada file nya... bisa minta tolong di uploadin lagi gag?? Indahnya berbagi... Thx

JIKA TANGAN ANDA BELUM CAPEK,
SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR :

Terimakasih Atas Komentarnya!!!

 
Copyright © 2011 Chocoa "The Cyber Hunter"