share your video

Download Faronics Deep Freeze Standar 7.20.020.3398 with Serial

Deep Freeze Merupakan Sebuah Aplikasi Pelindung PC yang Sangat Banyak Digunakan, yang memungkinkan administrator sistem untuk melindungi inti sistem operasi dan file konfigurasi pada workstation atau server dengan mengembalikan komputer kembali ke kondisi konfigurasi semula setiap kali komputer restart. Aplikasi ini Bisa dibilang adalah aplikasi WAJIB dipasang Untuk Komputer Client Warnet.

Deep Freeze juga dapat melindungi komputer dari virus dan malware berbahaya saat komputer di-restart. Keuntungan menggunakan Deep Freeze sebagai antivirus / antimalware aplikasi adalah bahwa hal itu hampir tidak menggunakan sumber daya sistem, dan tidak memperlambat komputer. Kerugiannya adalah bahwa hal itu tidak memberikan perlindungan real-time, sehingga komputer yang terinfeksi harus di-restart untuk menghapus virusnya (mengembalikannya ke keadaan semula).

Faronic Deep Freeze Standar 7.20.020.3398 merupakan Versi Paling Baru Saat ini. Dimana Di situs resmi nya (http://www.faronics.com/en/Purchase.aspx), Deep Freeze Standar Dijual dengan harga $45



FREE DOWNLOAD LINK:

via FileBling = Klik Disini Untuk Download
via easy-share = Klik Disini Untuk Download

RAR PASSWORD = chocoa


dollar gratis di internet



Baca Juga Artikel Lainnya :

0 komentar:

JIKA TANGAN ANDA BELUM CAPEK,
SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR :

Terimakasih Atas Komentarnya!!!

 
Copyright © 2011 Chocoa "The Cyber Hunter"